Minggu, 16 Oktober 2011

Tips Untuk Menjadi Followers Blogger

Tips mudah untuk menjadi followers buat memfollow blognya orang lain atau temen kita, cara ini sebenarnya sederhana yang harus anda lakukan adalah :
Tahap pertama
Silahkan anda buka dulu blog temen anda, misalnya : http://mobiles-street.blogspot.com
kalau sudah muncul blognya silahkan cari tulisan join this site/sign in lalu klik, dan pilih salah satu saja lewat mana kita log in disitu biasanya ada beberapa pilihan ada gmail, facebook, twitter kemudian setelah klik salah satunya anda log in deh.. jangan salah masukin password yah.. xixixi..
lihat gambar di bawah :
atau ada pula yang tampilan blognya tidak ada fasilitas followersnya seperti diatas tidak apa apa yang penting tujuannya sama follow ke blog temen kita. klik tanda "plus" lalu pilih salah satu saja lewat mana kita log in supaya blog yang kita kunjungi mengenali kita, contoh kita log in lewat gmail. klik gmailnya lalu log in deh ikutin sampai selesai. lalu tralaa.. anda sudah menjadi follower blog teman anda.
lihat gambar di bawah :


Nah fungsi dan manfaatnya dari kita memfollow blog teman kita nih ternyata banyak kawan selain kita nanti dapat page rank yang baik,backlink yang banyak, mbah Google nya juga tambah percaya, kita juga nanti mendapatkan peluang untuk mendapatkan tawaran iklan jika blog kita sudah terkenal nanti..
Otomatis blog kita akan banyak menghasilkan yang namanya dolar bro.. kita tinggal siapin kantong kita aja yang "GEDE" he he he
Cukup sekian tips dari saya semoga bermanfaat ya..

Pengunjung Tips Bloggerz suka baca yang ini :
1. Tips Cara Membuat Read More...
2. Tips Membuat ShoutBox Dari ShoutMix
3. Tips Mendulang Dolar Dari Ngeblog Dengan Chitika
4. Tips Membuat Visitor Flag Counter
5. Tips Mengecek Page Rank Blog Kita
6. Tips Bagaimana Cara MenDelete Postingan Di Blog
7. Tips Cara Mengganti Templates Gratisan
8. Tips Menampilkan Video Youtube ke Blog
9. Tips Membuat Favicon Dengan Mudah
10. Tips Menyimpan File Di Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar