Minggu, 16 Oktober 2011

Tips Memasukan Comment ke Blog


Ada teman saya bertanya, gimana sih caranya ngasih komentar ke suatu blog?
maklum temen saya ini baru belajar ngeblog jadi wajar kalau dia nanya ini dan nanya itu yang menurut saya mudah saja, lalu saya kasih tau caranya, dan kawan ternyata teman saya nanya lagi, eh katanya setelah kita banyak komentar ke blog blog yang lain kita dapat backlink yah? emang backlink itu apaan sih? wah teman saya banyak pertanyaan nih.. kalau begitu saya kasih aja deh satu satu caranya. disini kita gak ngomongin backlink dulu yah karena disini kita ngomongin bagaimana caranya kita bisa bikin komentar ke blog orang lain.

yang pertama :
masuk ke blog orang lain atau blog teman kita contoh http://mobiles-street.blogspot.com kemudian pilih salah satu postingan yang anda suka misalnya who is Dr. Martin Cooper
nah dipaling bawah ada yang tampak kolom yang disediakn untuk mempostingkan komentar anda.
Yang Kedua :
Langsung saja klik kolomnya untuk mengisi komentar anda itu apa yang mau anda tulis disana silahkan ketik lalu setelah anda selesai mengetik komentarnya klik post comment.
Biasanya kalau anda sudah masuk atau login ke google di comment as nya sudah ada tulisan kita atau ID kita, kalau belum ada silahkan anda login dulu kemudian baru tulis komentar lagi kemudian klik post comment/ poskan komentar.

Demikian tips dari saya semoga bermanfaat jika ada yang belum jelas silahkan comment di bawah segerah saya akan balas.
Terimakasih :)

Pengunjung Tips Bloggerz suka baca yang ini :
1. Tips Cara Membuat Read More...
2. Tips Membuat ShoutBox Dari ShoutMix
3. Tips Mendulang Dolar Dari Ngeblog Dengan Chitika
4. Tips Membuat Visitor Flag Counter
5. Tips Mengecek Page Rank Blog Kita
6. Tips Bagaimana Cara MenDelete Postingan Di Blog
7. Tips Cara Mengganti Templates Gratisan
8. Tips Menampilkan Video Youtube ke Blog
9. Tips Membuat Favicon Dengan Mudah
10. Tips Menyimpan File Di Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar