Rabu, 19 Oktober 2011

Tips Mengecek Page Rank Blog Kita


Setiap blog atau website pasti punya pengunjung yang berbeda beda, apakah itu sepi atau ramai,kalau rame dipastikan rangkingnya wahid dah paling top, bisa kamu lihat pasti websitenya Facebook dan Google bakalan sangat ramai, betulkan? nah kalau blog kita gimana yah, terus dapat rangking berapa diantara blog blog atau website yang lain? terus gimana caranya bisa tau kita rangking berapa?

Begini kawan langkah pertama kita akan bahas satu persatu apaan sih page rank itu,
Page Rank atau PR itu adalah ukuran terkenal atau gaknya blog atau website kita untuk bisa diketahui sama search engine. ya jadi dengan menaikan Page Rank blog kita maka akan sangat terkenal blog/web kita, maka pengunjung juga akan semakin banyak dan pastinya Dolllllaaaarrrr pun akan semakin mengalir dengan deras kekantong kita. begitu kira kira penjelasannya. (kurang lebih begitu penjelasannya, kalau salah silahkan mohon dikoreksi yah).
dibawah ini ada alat untuk mengecek blog/web kita sudah masuk jajaran search engine belum kalau sudah dihalaman berapa kita muncul?
cara menggunakanya silahkan ketikan blog kamu atau kamu tes web yang terkenal supaya tahu perbandingannya kemudian klik check PR, lalu muncullah semua detilnya dari sebuah web/blog tersebut. cekitdot...
1. Checkpagerank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

setelah kamu klik ceck PRnya akan muncul halaman baru dan diminta mengisi anti bot alias memastikan yang melakukan pengecekan itu bukan robot alias manusia, begitu kawan, setelah itu baru deh ada penjelasan yang komplit dari suatu web tersebut.

nah kalau kamu rangking ke berapa disitu?


2. CEKPR
ada satu lagi nih yang lumayan simple dan bisa jadi pegangan juga buat anda nih




Di cekPR simple banget Klik Disini untuk masuk
 

kalau blog kamu belum muncul mungkin disebabkan oleh beberapa hal

(1) halaman web kamu baru, dan belum terindeks oleh Google.
(2) halaman web diindeks oleh Google, tetapi tidak masuk peringkat.
(3) halaman web yang diindeks oleh Google adalah web lama/jadul, tetapi diakui
sebagai halaman (Hasil Tambahan).
(4) bisa jadi halaman web kamu atau seluruh situs web yang dilarang oleh Google.

nah kalau belum masuk blog atau web kamu, sabar aja yah tinggal kamu berusaha bagaimana caranya bisa masuk ke search engine di google dan mempunyai Page Rank yang tinggi? kita akan membahasnya di halaman berikutnya... he he



Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar