Minggu, 30 Oktober 2011

Tips Daftar Adsense Di Kumpul Blogger

Sebagai Blogger yang Sejati anda tidak akan putus asa jika anda pernah di Banned sama GA(Google Adsense), nah Di indonesia juga punya iklan sejenis adnsense sejenis kepunyaan Google, perbedaannya di dalam pembayarannya kalau Google memasang tarif yang agak mahal kalau yang lokal sedikit mahal he he, nah tetapi anda jangan kecewa dulu iklan dari lokal pun bisa mendatangkan Rupiah/Dolar juga yang bisa membuat kantong anda tebel loh. nah apa aja sih iklan-iklan logak yang bertebaran di dunia maya ini... wah sangat banyak sekali diantaranya adalah KumpulBlogger ini yang saya mau bahas...

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan penyedia layanan periklanan online. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh penyedia layanan adsense di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari penyedia adsense untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Pada adsense lokal umumnya pemilik web dibayar berdasarkan pay per click. Pada google selain pay per click, juga ada layanan fasilitas pencarian (penelusuran)/Content Google Search.

Kumpulblogger merupakan salah satu penyedia layanan adsense lokal. Anda dapat mengikuti bisnis online gratis ini (tanpa biaya pendaftaran), agar bisa menghasilkan uang dari blog.

Prosedur pendaftarannya bisa anda gunakan link berikut:

Daftar Kumpulblogger

Setelah muncul halaman berikut:
1. Pada bagian daftar baru , ketik email yang akan anda gunakan,
Masukkan kode capchta
kemudian klik tombol Register


2. Buka email anda, kemudian klik link konfirmasi (aktivasi).
Kemudian Pada kotak login Di Kumpulblogger masukkan email dan password nya yang ada di email tadi.
Anda akan masuk ke ruang registrasi, di bagian bawah item Blogger klik tulisan "Tambah Blog" untuk memunculkan form pendaftaran blog anda di kumpulblogger.


3. Isi form pendaftaran blognya : Nama blog , isi dengan judul blog misalnya : Artikel Komputer.
Keterangan tentang blog , isi dengan deskripsi blog misalnya : Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula
Category blog , isi dengan salahsatu kategori yang paling sesuai tema blog, misalnya : komputer , blog, personal, umum , gadget, sosial, dll
Tag url ,isi dengan keyword /kata kunci yang menadi keyword utama dalam blog

setelah terisi tekan tombol "Submit"

4. Sampai di sini, anda sudah melakukan pendaftaran blog. Anda harus menunggu hingga pihak kumpulblogger selesai melakukan verifikasi terhadap blog anda.
Jika blog anda disetujui maka anda akan mendapat konfirmasi via email, kalau saya sih dikonfirmasi cuma nunggu sekitar 5 menitan lewat email.
setelah dapat email langsung anda buka yang berisi alamt email kita dan password yang akan menjadi username dan password ketika kita login di kumpulblogger. Copy paste email dan pasword yang diberikan lalu klik Login.

5. Setelah masuk ke menber area, akan muncul tampilan seperti langkah no 2. Pilih "Script Text Advertising untuk blog anda" atau "Script Mini Banner untuk blog anda"


6. Jika anda pilih "Script Text Advertising untuk blog anda" maka tinggal anda pilih tampilan iklan yang mana yang menurut anda cocok di pasang di blog anda..
Diatas adalah Code nya dan yang dibawah adalah tampilan dari codenya


7. Jika anda pilih "Script Mini Banner untuk blog anda" maka tinggal anda pilih tampilan iklan yang mana yang menurut anda cocok di pasang di blog anda..
Diatas adalah Code nya dan yang dibawah adalah tampilan dari codenya


Lalu anda copy script yang anda pilih, kemudian masukkan ke gadget html/javascript di sidebar, footer, atau bagian header blog anda silahkan sesuai dengan keinginan anda.
Selesai
sekarang anda punya iklan dari Kumpulblogger dan tinggal mungutin aja tuh recehannya
Selamat Mencoba semoga bermanfaat..

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tips Bloggerz Sekaligus Untuk Mendapatkan Backlink Dari Situs Ini
GRATIS!! :

Delivered by FeedBurner


Artikel yang sering Dibaca temen - temen Blogger :
1. Tips Menambah Script Iklan Adsense Ke Gadget HTML/Javascript
2. Tips Bagaimana Memasukan Image dan Link
3. Tips Bagaimana Blog Kamu Jadi Multi Bahasa
4. Tips Bagaimana Registrasi Di Chitika
5. Tips Membuat Favicon Dengan Mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar