Jumat, 28 Oktober 2011

Tips Daftar Blog Ke MSN/Bing

Blog anda ingin bisa dikenal oleh search engine agar orang lain dapat menemukan Web/Blog anda, Salah satu caranya untuk meningkatkan Search Engine Optimization, maka anda perlu mendaftarkan blog atau website anda ke search engine yang terkenal diantaranya google, yahoo, altavista, msn. kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftarkan Blog anda ke MSN/Bing..


Umumnya tools yang berfungsi untuk menghitung peringkat suatu website menggunakan traficc dari empat search engine tersebut, selebihnya dari gabungan search engine yang lain. Jadi suatu kewajiban untuk mendaftarkan url website kita ke search engine tsb, agar website kita dapat dikenali dan diindex oleh Search engine .

Untuk mendaftar url website ke msn, gunakan link di bawah
Daftar Ke MSN/Bing
maka akan meuncul halaman seperti ini :


Anda isikan kolom character nya sesuai dengan tulisan acak diatasnya, kemudian anda masukan alamat Web/Blog anda kemudian Submit URL.

kalau berhasil, akan muncul tulisan "Thank You For Submitting Your URL To Bing", nah anda berhasil memasukan Web Atau blog anda jika ingin web/Blog anda yang lain didaftarkan tinggal klik kotak "Submit another URL" lalu isikan kembali deh alamat Web/Blog tambahan anda, Selesai..
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tips Bloggerz Sekaligus Untuk Mendapatkan Backlink Dari Situs Ini
GRATIS!! :

Delivered by FeedBurner


Tips Terkait :
Mendaftarkan Web/Blog Ke Google
Mendaftarkan Web/Blog Ke Yahoo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar