Selasa, 01 November 2011

Tips Daftar Adsense Di AdsenseCamp Untuk Menghasilkan Uang

Seperti halnya Google Adsense, AdsenseCamp juga sebuah iklan PPC yang bisa dipasang di blog kita untuk mengumpulkan pundi pundi Uang dari pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang di blog kita, dan bedanya antara Google Adsense dengan AdsenseCamp adalah kalau Google Adsense dari Luar negri kita yang bayarannya pake Dollar dan kalau AdsenseCamp dari dalam Negri bayarannya pake Rupiah dan Adsense camp kelebihannya menggunakan Refferal, sistem pembayarannya pun sama melalui cek yang akan dikirim kerumah dan menguangkannya ke bank tertentu.

Mengikuti adsense ppc adalah salah satu cara menghasilkan uang dari blog secara gratis, dan mendapatka fasilitas refferalnya juga nah bagi temen temen yang mau gabung untuk bisa memasang iklan di blog temen temen juga silahkan bergabung dan mendaftar dan kalau tidak keberatan masuk ke refferal saya yah... he he (makasih)
untuk mendaftar silahkan click Disini(refferal) atau klik gambar dibawah ini.

Adsense IndonesiaAdsense Indonesia

Ikuti lkangkah langkah berikut :
1. setelah diklik gambar diatas muncul halaman baru, Klik Tombol "Create Publisher Account"


2. Isi Form Registrasinya


Sudah terisi semua dan teliti kembali isinya kalau sudah yajin Klik Submit. Sampai disini anda sudah selesai mendaftarkan blog anda ke AdsenseCamp.
Tunggu Konfirmasi melalui email, kalau sudah dapat konfirmasi dari email dan diaktifasi account member anda kemudian login dengan user dan passwod anda


lalu ketahap selanjutnya,

3. Memasang Script ke blog kita dengan klik "Publisher" lalu klik "Pasang Script Iklan" lihat gambar :


Silahkan disesuaikan pengaturan ukuran dan warnanya agar sesuai dengan blog anda

4. Preview iklan yang anda atur dihalaman bawah akan anda lihat :


Kemudian klik tombol "Pilih Tampilan Iklan Ini"

5. Setelah anda memilih iklan tampilan yang tadi maka anda akan menemui halaman yang baru seperti gambar di bawah ini:


6. Kemudian Copy paste kan ke Code HTML/Javascript di Blog anda (kalu yang ini kita sudah bahas kan bagaimana cara memasang Code HTML di blog kita).

Kemudian kita lihat hasilnya di view blog : sudah ada belum iklannya, harusnya sih langsung ada karena penulis juga begitu..
kalau sudah ada iklannya mari kita promosi dengan mengaktifkan code refferal kita lumayan kan kalau ada di bawah kita yang dapat klik iklan dari blognya kita dapat komisi Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). yah lumayan kalau ada 300 dibawah refferal kita dan mendapatkan klik iklan tiap hari satu saja berapa di hitung silahkan anda hitung sendiri he he

Bagaimana caranya memasang code refferal di blog kita
Klik disini untuk lanjut ke pembuatan Refferal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar