Jumat, 09 Desember 2011

Tips Promosi Gratis di Facebook

Promosi gratis di facebook?
Tentu saja banyak orang yang tertarik, dan sudah banyak orang yang melakukannya.
Situs facebook yang merupakan salah satu situs jejaring sosial yang terkenal saat ini merupakan sarana empuk untuk melakukan promosi.
Kita dapat melakukan promosi gratis di facebook ini setiap saat dengan berbagai cara juga.
Karena tidak dipungut biaya maka banyak sekali pelaku bisnis yang melakukan promosinya di facebook ini.

promosi gratis di facebook ini juga berlaku untuk semua orang bukan untuk kriteria tertentu saja, ini juga sebagai salah satu alasan mengapa banyak sekali pelaku bisnis melakukan promosi di situs ini.

Jika anda membuka Facebook maka anda telah mengetahui bahwa dari pihak facebook sendiri telah menyiapkan sebuah halaman khusus dalam rangka promosi gratis di facebook ini.

Lalu apa keuntungan melakukan free promotion atau promosi gratis di facebook.

Facebook sebagai situs jaringan sosial dapat menyebarkan informasi ke sekitar 400.000.000 pengguna facebook, hal ini juga akan mempermudah anda melakukan promosi anda .tapi sebenarnya tidak ada yang gratis di dunia ini.

Walaupun anda sering melihat promosi gratis di facebook, hal itu dapat di lakukan jika anda melakukan promosi dengan menggunakan akun anda yang nilainya tentu saja gratis, lalu bagaimanakah dengan promosi yang sesungguhnya di facebook ini tentu saja menggunakan sistem PPC (paid per click), tidak ada bedanya dengan Google adwords.

Jika anda ingin melakukan promosi gratis di facebook sekali lagi tentunya menggunakan akun anda bukan lewat halaman untuk advertising yang di siapkan oleh facebook.

promosi gratis di facebook bukanlah hal yang mustahil. dengan mendapatkan akun di facebook saja sudah membuat anda dapat melakukan promosi gratis di facebook ini, tapi tentu saja yang nama nya gratis pasti anda kan membutuhkan kerja keras dalam melakukan promosi anda ini, sangat di butuhkan kreativitas yang tinggi, keuletan juga kerja keras.

karena selain anda harus membangun sebuah jaringan sosial anda juga harus mempersiapkan langkah -langkah promosi untuk produk anda atau jasa layanan anda.

tapi tidak perlu berputus-asa jika anda rajin untuk surfing maka anda kan menemukan banyak sekali milis-milis yang memuat cara-cara promosi gratis di facebook, diantaranya :

1. Anda harus membuat akun di facebook tentunya

2. Buatlah jaringan sosial yang sebanyak-banyaknya hal ini adalah langkah dasar untuk promosi anda.

3. Buatlah tautan atau link pada status anda yang akan menuju alamat blog atau informasi menuju produk atau layanan yang anda tawarkan.

4. Di grup-grup yang anda ikuti jangan lupa untuk memasukkan url anda sebagai sarana promosi anda.

Mungkin cara tersebut hanyalah beberapa cara dari melakukan promosi gratis di facebook, masih ada lagi cara-cara lainnya yang tersebar dimana informasi tersebut dengan senang hati di sharing oleh teman -teman kita.

Jangan lupa gunakan aplikasi-aplikasi yang mempunyai link dengan facebook sehingga anda bisa melakukan promosi bukan saja di facebook tapi di tempat lainnya, atau komunikasi 2 arah.

Untuk promosi-promosi bisnis kita banyak sekali yang menawarkannya di antaranya promosi gratis di facebook dan lainnya, tapi anda perlu ingat bahwa hal ini juga membutuhkan kerja keras dan keuletan yang tinggi dalam melakukan hal ini, namanya juga gratis. Selamat berpromosi, semoga sukses dalam bisnis anda.


Temen Tips Bloggerz juga suka baca yang ini :
1.
2.
3.
4.
5.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar