Jumat, 09 Desember 2011

Tips Cara Memasang Iklan Di Facebook

Dengan semakin meningkatnya popularitas Facebook di dunia jejaring sosial, maka keefektifan cara pasang iklan di Facebook-pun akan semakin baik.
Beberapa rekan-rekan saya menganjurkan saya untuk memasang iklan untuk blog saya ini di Facebook, tapi mau pasang agak ragu-ragu, penyebab utama-nya apalagi kalau bukan sumber dana-nya.
Salah satu situs social networking terkenal di dunia yaitu Facebook ternyata mempunyai fitur khusus bagi para advertiser atau pemasang iklan, kini cara pasang iklan di facebook bisa memasang Kan iklannya di situs terkenal tersebut.

Hari ini adalah hari yang membuat saya merasa “lebih fresh”. Semangat juang yang dulu membara sekarang semakin mantap, account affiliate saya membuahkan hasil yang signifikan setelah saya pasang iklan di facebook. Dengan modal hanya $6 dalam 2 hari ini bisa dapat $39 …. waw mantap.
Modal yang dipakai $3/hari, jadi dalam 2 hari keluar modal $6 terus dapat nya $39 kalau dirasa-rata per hari dapat keuntungan $16, 5. Katakanlah mau pasang iklan selama 10 hari modalnya $30 berapa ya untungnya.

$165 mungkinkah? Ya mungkin kalau peminat produk yang kita iklankan banyak.

Mau tahu rahasianya bagaimana saya bisa berpenghasilan seperti itu? Coba buka postingan tentang cara belajar bisnis online, siapa tahu cocok untuk anda.
Cara pasang iklan di facebook yang sukses

Untuk meningkatkan penghasilan kita harus berani trial and error, maksudnya kalau dalam 2 hari saja bisa dapat $39 ya harus ditambah anggaran harian cara pasang iklan di facebook kita. Sehingga iklan kita akan lebih sering ditampilkan dan kemungkinan diklik pengunjung akan bertambah sering.

Hari ini coba tambah anggaran per harinya menjadi $5, jika dalam 2 hari ke depan hasilnya tidak memuaskan otomatis turunkan anggaran lagi atau ganti kampanye iklannya.

1. Cara pasang iklan di facebook : Bid. Adalah jumlah nilai maksimal yang bisa kita bayarkan sewaktu iklan kita di-klik. Nilai ini mempengaruhi frekuensi kemandulan iklan kita di halaman facebook.

2. Cara pasang iklan di facebook : Type CPC. Adalah tipe cost per click yang berarti kita baru membayar sejumlah bid ketika iklan kita di klik.

3. Cara pasang iklan di facebook : Click. Adalah jumlah klik pada campaign iklan kita dalam periode waktu tertentu.

4. Cara pasang iklan di facebook : Impression. Adalah jumlah kemandulan iklan kita di halaman facebook, dalam periode waktu tertentu.

5. Cara pasang iklan di facebook : CTR (%). Adalah click through rate, yang menunjukkan rasio jumlah klik dibandingkan dengan jumlah kemunculannya.

6. Cara pasang iklan di facebook : Avg CPC($). Adalah rata2 jumlah yang harus kita bayarkan ke facebook ketika iklan kita di klik oleh pengunjung.

7. Cara pasang iklan di facebook : Avg CPM($). Adalah jumlah yang harus kita bayarkan setiap 1.000 impresi.

8. Cara pasang iklan di facebook : Spent($). Total Jumlah yang telah terbayarkan.

Setelah kita melihat data diatas, sepintas kita akan mengetahui ukuran keberhasilan dari iklan. Yah, Anda benar…tujuannya adalah KONVERSI, iklan yang terkonversi menjadi klik. Dalam statistik iklan tersebut diwakili dengan CTR.

Intinya, semakin besar CTR akan semakin bagus, yang berarti Iklan yang terpasang berhasil menarik pengunjung facebook untuk melakukan klik. Ini adalah tantangan yang sebenarnya.
Dari hal tersebut saya mendapatkan pembelajaran untuk cara pasang iklan di facebook yakni;

1. Cara pasang iklan di facebook, Buatlah judul yang menarik. Iklan awal saya berjudul Sukses bisnis paid review (saya sendiri juga bingung, menariknya dimana yah?) kemudian saya ganti menjadi Nulis artikel dapat $ 9600. Get the point?

2. Cara pasang iklan di facebook, Deskripsi yang to the point dan terkesan mudah. Deskripsi iklan awal saya adalah Cara cerdas dan mutakhir untuk memulai bisnis di Internet. Kaya dengan Blogsvertise, SponsoredReviews, Reviewme. $ 9.600 dalam 7 bulan.

Kemudian saya ganti menjadi Hanya dengan menulis Artikel di Internet bisa mendapat gaji tetap ribuan dolar/bulan. Mulai dari “0? hingga mahir. Gratis Free Report!.

3. Cara pasang iklan di facebook, Penggunaan Banner yang informatif. Ternyata sebagian besar orang (termasuk saya) lebih memilih untuk melihat gambar, daripada text.

Sehingga buatlah gambar untuk menyertai iklan Anda. Dengan isi dan desain yang eye catching. Kalo istilah saya clickable.

Silahkan Anda dapatkan panduan yang lebih detil dan proven tentang bagaimana cara mendapatkan pendapatan lebih dari 270 juta dalam 2,5 bulan terakhir ini, TANPA HARUS Mengeluarkan Biaya PROMOSI Sama Sekali (Di awal-awal, saya hanya mengeluarkan sedikit biaya marketing dan di bulan ke-2, dst …sampai hari ini, saya sudah tidak mengeluarkan biaya promosi lagi), klik di halaman ini cara pasang iklan di facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar