Jumat, 10 Februari 2012

Tips Melaundry Artikel Menjadi Uniqe Dengan Google Translate

Banyak cara untuk bisa melaundry atau biasa yang disebut menjadikan artikel jadi unik artikel, trik ini biasanya di pakai oleh para blogger yang menggeluti dunia bisnis online seperti PTR tetapi tidak menutup kemungkinan blogger blogger yang lainnya yang ingin artikel orang lain kita copy dan pasang di blog kita agar artikel tersebut menjadi unik atau tidak sama seperti aslinya, disini akan saya jelaskan sedikit trik untuk merubah artikel menjadi unik.

Ada 2 cara melaundry artikel, yang pertama dengan google translate dan yang ke dua dengan bantuan http://www.freearticlespinner.com untuk cara yang pertama silahkan anda ikuti langkah dibawah ini :

1. Buka "google.com" kemudian klik "Tab Translate"

2. Cari sumber artikelnya silahkan anda buka http://ezinearticles.com (dalam hal ini kita cari artikel bhs Inggris)


ketikan keywordnya di kotak pencarian misalkan anda ingin mencari keyword tentang "car insurance" kemudian tekan tombol "search" maka artikel tentang car insurance akan muncul.



 3. Silahkan pilih judul yang sesuai dengan selera anda. (Rekomendasi : pilih artikel yang ada tanggalnya/tanggalnya yang terbaru)


4. Pilih dan klik salah satu artikelnya lalu blok artikel yang anda pilih dan copy(CTRL+C)



5. Lalu paste (CTRL+V) di google translate di kotak sebelah kiri


6. Kemudian rubahlah ke bahasa prancis setelah google merubah artikel dengan bahasa Inggris ke bahasa prancis.

Sekarang hasil artikel yang sekarang berbahasa prancis anda blok dan copy paste kan ke kotak sebelah kiri yang ada artikel bahasa Inggrisnya itu, artikel berbahasa inggris tersebut anda hapus dengan cara CTRL+A (untuk blok semua artikel) kemudian tekan dellete kemudian pastekan artikel berbahasa prancis yang sudah di copy tadi ke kotak yang sudah kosong tersebut, kemudian ganti bahasanya dari prancis ke belanda terus copy paste kan lagi hasilnya tadi kemudian anda ganti bahasanya dari belanda ke jerman kemudian ke itali ke belanda lalu balik lagi ke bahasa Inggris, nah yang terakhir itu silahakan jika anda ingin merubah artikel anda ke bahasa inggris cukup sampai bahasa Inggris saja tetapi jika anda ingin artikel anda menjadi bahasa Indonesia silahkan ganti bahasa nya ke bahasa indonesia. sampai ke tahap ini anda sudah mempunyai artikel yang sudah unik dan berbeda dengan yang aslinya.
semoga bermanfaat.

Dan untuk cara yang ke dua dengan cara menspinner artikel anda silahkan klik disni untuk panduannya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar