Kamis, 27 Oktober 2011

Tips Merubah/Mengatur Bahasa Yang Diminati Google Adsense

Dipostingan ini Dalam Pengaturan atau Settingan bahasa di Blognya kenapa memakai bahasa Inggris kenapa gak pake bahasa Indonesia saja?, yang pertama penulis ingin membiasakan kepada anda bahasa yang dimengerti oleh banyak orang dan bukan cuma orang Indonesia saja, dan juga supaya mbah googlenya juga mengerti, kalau kita buat blog untuk memasang adsense tentu harus memakai pengaturan berbahasa inggris karena ada perbedaannya, mau tau perbedaanya seperti apa? silahkan jadi langganan email blog ini Gratis,

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tips2 blog Terbaru:

Delivered by FeedBurner



He he sambil Promosi boleh kan..? Boleh aja deh.
dalam hal ini pun anda akan menjumpai dalam dua bahasa antara Bahasa Inggris dan Bahasa Kita, Bahasa Indonesia nah jika anda menemukan kata kata yang tidak dimengerti dalam pengaturan bahasa Inggris ya tinggal ganti saja atau jika anda masih merasa bingung tinggal buka Google Translate.
oke kita langsung saja gimana sih caranya merubah ke bahasa yang diminati Adsense itu.
Langkah langkah nya sebagai Berikut :
1. masuk ke Dashboard atau ke "http://www.blogger.com/home" nah alamat itu akan menuju ke Dashboard anda, Lihat Gambar :


2. Kemudian klik di pilihan bahasanya kalau anda lebih senang dan nyaman pake bahasa Indonesia pilih bahasa Indonesia dan secara otomatis akan mengganti semua tampilan dan bahasa yang anda pakai, jika anda memilih bahasa Indonesia maka tampilan monetizenya akan hilang ini bagi bloger pertama yah sebelum mendaftarkan adsense, tetapi jika kita sudah pernah mendaftarkan adsensenya maka penampilan monetizenya akan ada atau di artikan disini menjadi uangkan, nah gambar di bawah ini menunjukan ada dua blog, blog yang di atas memakai bahasa Indonesia, sedangkan blog yang di bawah memakai bahasa Inggris, sangat berbeda bukan. jika memakai bahasa Inggris monetize itu akan ada dan adsense akan menerima dengan sangat baik, nah silahkan bandingkan gambar diatas dengan yang ada di bawah sini..:


terus gimana supaya monetize/uangkannya muncul di Dashboard? silahkan lanjut
3. Ini Inti dari postingan nya, anda masih berada di Dashboard, lalu klik Setelan/setting/format kemudian anda pilih bahasa Inggris, lalu Klik tombol "Simpan Setelan" dihalaman yang paling bawah.
Lihat Gambar :


lalu lihat perbedaannya. nah sekarang Blog anda sudah ramah sama Adsense...

Selesai...
Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar